Menu

Mode Gelap
DPRD Provinsi Gorontalo Sambut Positif Sosialisasi Indonesia’s FOLU Net Sink 2030 Diskriminatif dan HIV/AIDS Rapat Forum Konsultasi Publik Terkait RKPD, DEPROV Diminta Menyampaikan Pokir Fikram Salilama  Sebut Materi Bimtek Bagi DPRD Provinsi Gorontalo Tahun 2023 Berbeda Dengan Tahun Sebelumnya How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips

KOTA GORONTALO · 8 Jun 2023 10:21 WIB ·

Temu Politisi Dan Aktivis Gorontalo Warnai Perayaan Milad ke 65 Adhan Dambea


					Potret : Adhan Dambe saat menberi sambutan pada perayaan milad ke 65 Perbesar

Potret : Adhan Dambe saat menberi sambutan pada perayaan milad ke 65

Kindhali.id – Perayaan Milad ke-65 Adhan Dambea yang di rangkaian dengan silaturahmi Politisi dan aktivis Gorontalo memberi kesaksian terhadap perjalanan hidup maupun karir politiknya. Kamis (07/06/2023)

Diawali dengan testimoni sejumlah saksi, perjalanan menukik karir politik Adhan Dambea banyak menuai prestasi dan apresiasi.

Potret : Sejumlah politisi yang hadir pada perayaan milad ke 65 Adhan Dambea bertempat di halaman gedung AD Center Kota Gorontalo
Potret : Sejumlah politisi yang hadir pada perayaan milad ke 65 Adhan Dambea bertempat di halaman gedung AD Center Kota Gorontalo

Bertempat halam AD Center jl. Arif Rahman Hakim Kota Gorontalo, teriakan sorak sorai dukungan maju sebagai kandidat di Pilwako 2024 melantun untuk Adhan Dambea.

Bukan tak beralasan, dukungan itu bermuculan karena semasa menjadi anggota DPRD kota, serta Wali Kota Gorontalo, Adhan Dambea dikenal sebagai sosok apik dalam mengambil kebijakan.

Perjuangannya memberantas buta huruf baca Qur’an, mengisahkan kebijakannya mengangkat guru mengaji sejumlah 100 di 50 kelurahan sekitar Gorontalo serta mengangkat mereka menjadi pegawai daerah dan di beri gaji.

Dalam sambutannya, Adhan Dambea mengatakan, menjadi seorang politisi harus berbesar hati serta ikhlas menerima hujan dan sanjungan sebab itu telah menjadi konsekuensi.

Adhan Dambea juga menghimbau kepada para politisi yang masih muda, agar tidak saling hujat serta menghargai sikap politik masing-masing individu.

“Diusia tak lagi muda saya mengimbau kepada para politisi muda agar santun dalam berpolitik, jangan saling hujat,” tandasnya.

Sebagai politisi kawakan, bagi Adhan, dukungan atas dirinya untuk maju di Pilwako 2024 dijawab dengan santun dan suka ria.

Keceriaan itu terpancar dari wajah Adhan sembari mengatakan, bahwa dirinya tidak memiliki anggaran lebih untuk maju di Pilwako 2024.

“jadi, untuk diketahui bahwa saya tidak memiliki anggaran lebih untuk maju di Pilwako, bagi siapa saja yang ingin maju atau menginginkan saya maju dapat mempertimbangkan hal ini,” ucapnya sambil senyum-senyum.

Potret : Pemotongan tumpeng milad Adhan Dambea
Potret : Pemotongan tumpeng milad Adhan Dambea

Bagi mantan wali kota Adhan Dambea berpolitik adalah seni serta jalur mensejahterakan rakyat. Tidak boleh menaruh dendam kepada lawan politik

Di akhir sambutannya, Adhan mengucap syukur dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang menghadiri hajatan miladnya yang ke 65.

“Semua yang pernah menjadi lawan politik, telah saya maafkan, beberapa laporan oleh mereka yg pernah memfitnah juga telah saya tarik dari ranah hukum,” terang Adhan Dambea.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sejumlah Massa Unras FSPMI Bersitegang Dengan Aparat Kepolisian

5 Juni 2023 - 07:26 WIB

Potret : Andrika Hasan saat memimpin massa aksi FSPMI di depan Hotel cirimall gorontalo

Bangga Jadi Pembina FSP2KG, Hardi Sidiki Bakal Upayakan Beasiswa Pendidikan

2 Juni 2023 - 11:23 WIB

Potret : Hardi Sidiki, Pembina Organisasi FS2KG, Agung Datau Ketua FS2KG, Sandi S. Mobi, Wakil Ketua dan jajaran Pengurus saat acara Rapat Kerja bertempat di ruang Rapat DPRD Kota Gorontalo

Kasus Anak Hilang, Gabungan Team Rajawali dan Polsek Kota Timur Sigap Lakukan Pencarian

19 Mei 2023 - 12:06 WIB

Potret : Gabungan Team Rajawali dan Polsek Kota Timur Saat selidiki Pencarian seorang anak hilang di Gorontalo

21 Pekerja Hotel Citimall di PHK Sepihak, FSPMI Gorontalo Gelar Unras Meminta Keadilan

5 Mei 2023 - 19:10 WIB

Potret : Meyske Abdullah Ketua FSPMI Gorontalo

Tim Pansus Ranperda Lalulintas Gelar Rapat Internal

19 Juli 2022 - 09:26 WIB

Rakerda PAN Ke-I Merekomendasikan Erick Thohir Jadi Bakal Calon Presiden Pemilu 2024

18 Juni 2022 - 21:11 WIB

Trending di KOTA GORONTALO