Menu

Mode Gelap
DPRD Provinsi Gorontalo Sambut Positif Sosialisasi Indonesia’s FOLU Net Sink 2030 Diskriminatif dan HIV/AIDS Rapat Forum Konsultasi Publik Terkait RKPD, DEPROV Diminta Menyampaikan Pokir Fikram Salilama  Sebut Materi Bimtek Bagi DPRD Provinsi Gorontalo Tahun 2023 Berbeda Dengan Tahun Sebelumnya How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips

WISATA · 7 Nov 2021 20:51 WIB ·

Bersama KADIN, MENPAREKRAF Sandiaga Uno Dukung Penuh Geopark Gorontalo Untuk Pembagunan Berkelanjutan


					Sandiaga Salahuddin Uno MENPAREKRAF RI bersama Ketua Umum KADIN Prov. Gorontalo Muhalim DJ Litty dan jajaran pengurus Perbesar

Sandiaga Salahuddin Uno MENPAREKRAF RI bersama Ketua Umum KADIN Prov. Gorontalo Muhalim DJ Litty dan jajaran pengurus

Kindhali.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nasional  Sandiaga Salahudin Uno mendukung penuh program Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Gorontalo untuk mengembangan ekonomi lewat sektor pariwisata dan UMKM, serta usulan Geopark Gorontalo.

Dalam penyampaiannya, Sandiaga Uno berencana akan menyampaikan keinginan Gorontalo untuk menjadi bagian dari UNESCO Global Geopark.

baca juga :

“Saya dukung penuh geopark Gorontalo kebetulan di Unesco juga ada paman saya bapak Profesor Doktor Arif Rahman nanti juga saya akan sampaikan keinginan Gorontalo sebagai bagian dari pada UNESCO Global Geopark,” kata Sandi Uno dalam dialog nasional pembangunan berkelanjutan yang di gagas oleh Kadin Gorontalo di TC Damhil UNG. Sabtu ( 07/11/2021)

Dalam kesempatan tersebut Sandiaga Uno mengajak masyarakat dan unsur pemerintah Provinsi Gorontalo agar mampu mengembangan kawasan geopark sebagai destinasi wisata untuk pembangunan berkelanjutan

“harus kita dukung Gorontalo harus mampu mengembangkannya dan saat kawasan Geopark sebagai wisata berkelanjutan dihadirkan di Gorontalo,” lanjutnya,” lanjutnya.

Sandiaga Uno berharap agar Program Kadin Provinsi Gorontalo dapat menjadi lokomotif kebangkitan ekonomi di Gorontalo.

“mudah-mudahan program Kadin Gorontalo akan bisa menjadi lokomotif kebangkitan ekonomi di Gorontalo dan pembukaan lapangan kerja di Gorontalo,” harapnya.

Sementara itu Ketua Kadin Provinsi Gorontalo Muhalim Dj Litty menyampaikan bahwa Gorontalo sudah siap untuk mengahadapi era industrialisasi, dengan sumber daya manusianya yang siap pakai.

“Kita harus maksimalkan Kesiapan Provinsi Gorontalo dalam menghadapi industrialisasi, sumber daya manusia gorontalo harus siap pakai,”tandasnya.(edo/advrls)

berita lainnya :

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

7 Tempat Wisata di Gorontalo Yang Wajib Anda Kunjungi

13 Mei 2023 - 18:52 WIB

Potret : Pantai minanga yang terletak di kabupaten gorontalo utara

Kadin Gorontalo Sebut Pengembangan Industri Wisata Butuh Sentuhan Investor.

12 Mei 2022 - 05:19 WIB

Aktif Dalam Mendukung Pariwisata, KADIN Provinsi Gorontalo Raih Penghargaan Dari DISPARPROV. Gorontalo

6 Desember 2021 - 11:07 WIB

KADIN Provinsi Gorontalo Kunjungi Wisata Bukit Seribu Batu

13 Oktober 2021 - 09:35 WIB

KADIN Provinsi Gorontalo Akan Bentuk Lembaga Sertifikasi Profesi Di Bidang Pariwisata

7 Oktober 2021 - 13:46 WIB

Salah Satu Wisata Kuliner, Enak, Murah Di Gorontalo Kompleks Pasar Liluwo, Kota Tengah

15 Desember 2020 - 20:46 WIB

Trending di WISATA