Menu

Mode Gelap
DPRD Provinsi Gorontalo Sambut Positif Sosialisasi Indonesia’s FOLU Net Sink 2030 Diskriminatif dan HIV/AIDS Rapat Forum Konsultasi Publik Terkait RKPD, DEPROV Diminta Menyampaikan Pokir Fikram Salilama  Sebut Materi Bimtek Bagi DPRD Provinsi Gorontalo Tahun 2023 Berbeda Dengan Tahun Sebelumnya How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips

WISATA · 13 Mei 2023 18:52 WIB ·

7 Tempat Wisata di Gorontalo Yang Wajib Anda Kunjungi


					Potret : Pantai minanga yang terletak di kabupaten gorontalo utara Perbesar

Potret : Pantai minanga yang terletak di kabupaten gorontalo utara

Kindhali.id – Gorontalo adalah salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Provinsi ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih asri dan belum banyak terjamah oleh manusia. Berikut adalah tujuh beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi di Gorontalo:

  1. Pantai Minanga: Pantai ini terletak di Gorontalo Utara dan memiliki garis pantai yang panjang serta pasir yang halus. Pantai ini sangat aman untuk tempat liburan dan menawarkan pemandangan yang indah
  2. Danau Limboto: Danau ini terletak di Kabupaten Gorontalo dan merupakan danau terbesar di Sulawesi Utara. Danau ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan dan menjadi tempat yang tepat untuk menikmati keindahan alam.
  3. Air Terjun Botubarani: Air terjun ini terletak di Kabupaten Gorontalo dan memiliki ketinggian sekitar 30 meter. Air terjun ini menawarkan pemandangan yang indah dan menjadi tempat yang tepat untuk bersantai.
  4. Pantai Olele: Pantai ini terletak di Kabupaten Bone Bolango dan menawarkan pemandangan yang indah. Pantai ini juga menjadi tempat yang tepat untuk melakukan aktivitas seperti snorkeling dan diving.
  5. Pulau Saronde: Pulau ini terletak di Kabupaten Gorontalo Utara dan menawarkan pemandangan yang indah. Pulau ini juga menjadi tempat yang tepat untuk melakukan aktivitas seperti snorkeling dan diving.
  6. Pantai Tomia: Pantai ini terletak di Kabupaten Gorontalo Utara dan menawarkan pemandangan yang indah. Pantai ini juga menjadi tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.
  7. Pantai Kwandang: Pantai ini terletak di Kabupaten Gorontalo dan menawarkan pemandangan yang indah. Pantai ini juga menjadi tempat yang tepat untuk melakukan aktivitas seperti snorkeling dan diving.

Itulah beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi di Gorontalo. Keindahan alam yang dimiliki oleh Gorontalo membuat provinsi ini menjadi tempat yang tepat untuk berlibur dan menikmati keindahan alam yang masih asri. (Zaky)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 84 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadin Gorontalo Sebut Pengembangan Industri Wisata Butuh Sentuhan Investor.

12 Mei 2022 - 05:19 WIB

Aktif Dalam Mendukung Pariwisata, KADIN Provinsi Gorontalo Raih Penghargaan Dari DISPARPROV. Gorontalo

6 Desember 2021 - 11:07 WIB

Bersama KADIN, MENPAREKRAF Sandiaga Uno Dukung Penuh Geopark Gorontalo Untuk Pembagunan Berkelanjutan

7 November 2021 - 20:51 WIB

KADIN Provinsi Gorontalo Kunjungi Wisata Bukit Seribu Batu

13 Oktober 2021 - 09:35 WIB

KADIN Provinsi Gorontalo Akan Bentuk Lembaga Sertifikasi Profesi Di Bidang Pariwisata

7 Oktober 2021 - 13:46 WIB

Salah Satu Wisata Kuliner, Enak, Murah Di Gorontalo Kompleks Pasar Liluwo, Kota Tengah

15 Desember 2020 - 20:46 WIB

Trending di WISATA